Jika Diposisikan Cawabup di Gowa, Nasran Mone Siap Jalankan Arahan Partai Golkar

GOWA,-  Pilkada Kabupaten Gowa yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang sudah menarik perhatian. Salah satu nama yang diajukan di Partai Golkar Kabupaten Gowa adalah Nasran Mone, Wakil Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel.

Berita tentang pencalonan Nasran Mone dalam Pilkada Gowa telah menjadi perbincangan hangat. Ia yakin untuk maju berkat dukungan dari keluarga, LSM, dan tokoh masyarakat di Kabupaten Gowa, yang telah berkomunikasi sejak awal dan siap memberikan dukungan sepenuhnya.

Sebagai putra daerah dan politisi senior Partai Golkar, Nasran Mone menyatakan bahwa ia maju dalam Pilkada Gowa setelah mendapatkan perintah dari partainya. Saat berada dalam acara silaturahmi dengan beberapa tokoh dan alumni HIPMA (Himpunan Pelajar Mahasiswa), Nasran Mone menunjukkan niatnya yang sungguh-sungguh.

Sebagai legislator tiga periode DPRD Kota Malassar, Nasran Mone diperintahkan oleh DPD 1 Golkar Sulsel untuk melakukan komunikasi politik di Gowa.

“Jika partai mendukung saya sebagai calon wakil bupati, saya siap untuk menjalankan tanggung jawab tersebut dan melakukan penjajakan dengan calon pasangan yang memenuhi kriteria Partai Golkar,” tutup Nasran Mone.

Dalam beberapa pembicaraan, nama-nama calon bakal bupati Gowa telah banyak disebut, antara lain Abdul Rauf Malaganni (ARM), Darmawangsyah Muin (DM), Husniah Talenrang, dan Amir Uskara.”

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *