Punya Perhatian Terhadap Lembaga Adat  Menjadi Alasan Utama  Bagi SAdAP Dukung Andi Seto Maju Calon Walikota Makassar 2024

MAKASSAR – Ketua dewan pembina dan pengawas Aset kerajaan Tallo, Syarifuddin Daeng Punna, secara resmi menyatakan dukungannya terhadap Andi Seto, Mantan Bupati Sinjai, untuk maju sebagai calon Walikota Makassar pada bulan November mendatang.

Hal itu ini disampaikan dalam pertemuan lembaga adat kerajaan Tallo yang berlangsung di kediaman Syarifuddin Daeng Punna di Antang, pada hari Minggu, 28 April 2024.

Syarifuddin Daeng Punna menjelaskan alasan di balik dukungannya terhadap Andi Seto, dengan menyebut bahwa Andi Seto sangat memperhatikan lembaga adat terutama Kerajaan Tallo.

“Saya sangat menghargai calon walikota yang selalu menghormati adat, istiadat, dan budaya di Makassar. Oleh karena itu, saya merasa wajib untuk mendukung Andi Seto.

Beliau langsung meminta kepadanya untuk maju sebagai calon walikota Makassar karena dia adalah seorang pemuda yang cerdas dan berintegritas,” ungkap Syarifuddin Daeng Punna.

Melalui panggilan video melalui aplikasi WhatsApp, Andi Seto menyambut baik dukungan dari komunitas adat Kerajaan Tallo. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dorongan mereka untuk maju dalam Pemilihan Walikota Makassar tahun 2024.

Diketahui bahwa Andi Seto memberikan respon positif terhadap rencana pembangunan Rumah Adat Tallo dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan mensuport pembangunan tersebut sebelum maju sebagai calon walikota Makassar.

Kabarnya, ia bahkan berencana untuk hadir secara langsung dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah Adat Kerajaan Tallo yang direncanakan pembangunanya bertempat di kecamatan Tallo.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *