Bendahara TKD Prabowo Gibran Yasir Machmud Mantap Maju Pilkada Bone

BONE,- Setelah berkunjung ke Jakararta dan mengantongi restu dari para petinggi Partai Gerindra, Yasir Machmud hari ini bertolak ke kabupaten Bone untuk menemui para tim suksesnya saat pileg yang lalu. 

Selain itu, saya juga berniat untuk silaturahmi dengan beberapa ketua partai politik untuk menindaklanjuti pembicaraan kami sebelumnya dan menyampaikan niat yang serius untuk maju Bupati Bone. Semoga ada jalan. “Ungkapnya.

Yasir Machmud adalah kader partai Gerindra yang pada Pilpres kemarin dimanahkan sebagai Bendahara Umum TKD (Tim Kampanye Daerah) Sulawesi selatan pemenangan Pronowo Gibran. 

Ia juga di amanahkan sebagai Ketua Umum REPNAS (Relawan Pengusaha Nasional) Sulsel, organisasi nasional pemenangan Prabowo Gibran besutan pak bahlil Lahadalia, Menteri Investasi Indonesia.

Prof. Sufmi Dasco memberi dukungan dirinya maju pada Pilkada Bone. “Pak Yasir, semangat dan pastikan bisa menjemput kemenangan untuk Bone. Silahkan maju dan koordinasikan dengan Andi Iwan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel,” ucap Dasco memberikan dukungannya.

Yasir Machmud juga dikenal sebagai orang kepercayaan dan kader terbaik Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P, Menteri Pertanian. Dalam upaya pemenangannya, Yasir Machmud akan dipaketkan dengan dukungan Andi Sudirman Sulaiman, yang juga maju dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan. 

Pada Pemilu kemarin Yasir Machmud memperolah suara terbanyak di kabupaten Bone untuk Caleg DPRD Sulsel mengungguli beberapa petahana termasuk putri PJ Bupati Bone dengan perolehan suara 51.437 Suara.

Pada pemilu kemarin, jejaring pemenangan kami sudah terbentuk lengkap di 27 Kecamatan, 372 Desa/kelurahan hingga ke tingkat TPS dan sampai saat ini kami terus berkomunikasi dengan mereka, ungkap Mujib ketua Tim Monev pemenangan. 

Menurut Mujib, respon masyarakat cukup baik dengan munculnya beliau sebagai salah satu calon Bupati Bone, kami sudah melakukan survey awal dan hasilnya progresif dengan tingkat populatitas yang cukup tinggi, mengungguli bebetapa calon bupati yang namanya juga muncul belakangan ini.

Bicara tentang pengalaman dan kematangan dalam kepemimpinan tidak diragukan lagi. Beliau pernah membuktikan dirinya sukses sebagai Dirut PT. SCI (Perseroda Sulsel) dengan mengangkat potensi pendapatan daerah naik 147 % dari kepemimpinan dirut sebelumnya.

Herman Hading Waketum KONI Sulsel juga mengungkap bahwa KONI Sulsel di bawah kepemimpinan Yasir Machmud mampu menempatkan Prestasi Sulsel pada Babak Kualifikasi PON 2023 yang lalu dengan akumulasi 35 Emas, 26 Perak dan 40 Perunggu, ini pertama kalinya dalam sejarah Sulsel.

Di Sulawesi selatan, Yasir Machmud sudah cukup dikenal luas sebagai tokoh pemuda yang memilki kemampuan dan kematangan dalam berbagai pengalamannya. Bisnisnya pun berkembang pesat sebagai distributor semen dan pupuk, ekspedisi, dan beberapa restoran

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *