Kembalikan Formulir di PAN, Hamsah Hamid Akui Kepiawaian Rahman Pina Selalu Jadi Pemenang di Setiap Kontestasi Politik

MAKASSAR,- Calon walikota Makassar Rahman Pina mengembalikan formulir pendaftaran di kantor PAN Makassar di jalan Abdullah Dg Sirua, Senin 27 Mei 2024.

Ia disambut oleh ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid. Bahkan, usai pengembalian formulir pendaftaran, Hamzah Hamid ikut meneriakkan yel yel Rahman Pina bukan coba coba yang kini sangat populer di Makassar.

“Rahman Pina bukan coba coba,” teriak anggota DPRD Makassar tiga periode itu bersama belasan loyalis Rahman Pina dengan kompak.

Dalam sambutannya, Hamzah memuji sepak terjang Rahman Pina di dunia politik. Terpilih dua periode di DPRD  Makassar dan dua periode di DPRD Sulsel adalah bukti nyata.

Bahkan, Hamzah yang selama 10 tahun di DPRD  Makassar bersama Rahman Pina mengakui kepiawaian politisi Golkar itu.

“Pak Rahman Pina selalu diuntungkan oleh momentum politik yang tepat sehingga jika beliau berani maju di Pilwali maka itu tentu penuh pertimbangan yang matang dan tentu bukan coba coba,” kata Hamzah Hamid.

Ia pun mengakui, jika Rahman Pina sangat pintar membaca arah angin politik. Bahkan di partai sekelas Golkar, politisi senior PAN itu menyebut Rahman Pina sangat pintar menempatkan posisi.

“Kalau soal politik kita tak usah ragu, di Golkar saja beliau bisa membaca kemana harus berpihak,” ujar Hamzah yang mengaku paling dekat dengan Rahman Pina dibandingkan dengan banyak kandidat yang mendaftar di PAN.

Ia pun meyakinkan jika sejauh ini PAN  Makassar masih terbuka untuk semua kandidat yang mendaftar.

Sementara Rahman Pina di depan pengurus PAN  Makassar mengaku, inti dari politik itu adalah silaturahmi. Adapun dirinya mendaftar di PAN adalah bagian dari silaturahmi sekaligus ikhtiar untuk bersama di Pilwali Makassar. Apalagi, dirinya dan Hamzah Hamid adalah sahabat yang mengawali karier politik bersamaan di Pileg 2009.

“Intinya kita bersilaturahmi dengan saudara saudara kita di PAN, adapun kalau bisa peluang bersama di Pilwali, tentu pak Hamzah Hamid akan memprioritaskan saya karena saya yang paling dekat dengan beliau dari semua kandidat,” terang Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel itu.

Seperti biasa saat mendaftar di parpol, Rahman Pina selalu didampingi oleh belasan tim milenial.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *