Ikuti Fit and proper test di Partai Hanura, Ahmad Susanto Optimis Memiliki Kans Bersama Partai Hanura di Pilwali 2024

MAKASSAR,- Bakal Calon Wali Kota Makassar Ahmad Susanto mengikuti fit and proper test atau pendalaman visi misi dari Partai Hanura di Hotel Claro, Selasa 28 Mei 2024.

Usai mengikuti fit and proper test Ahmad Susanto mengatakan bahwa dirinya memaparkan visi misi dan gagasan serta strategi pemenangan di hadapan para penguji.

“Kita diundang mengikuti fit and proper test untuk menyampaikan visi misi saya serta rencana dan program apa saja yang akan saya lakukan apabila saya menjadi walikota,” ujar Ahmad Susanto usai mengikuti fit and proper test Partai Hanura.

Selama satu jam lebih, Ahmad Susanto menjalani proses giat tersebut mengaku optimis memiliki kans dan peluang besar bersama Partai Hanura di Pilwalkot Makassar.

“Alhamdulillah baru saja selesai, mungkin setelah ini partai akan melakukan survei, dan tentu kita serahkan sepenuhnya kepada keputusan partai,” ungkapnya.

Menurut Ketua Koni Kota Makassar itu, fit and proper test yang sudah diikuti dengan lancar sehingga ia berharap bisa mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Hanura.

“Kita siap diusung dan siap menang bersama Partai Hanura di Pilwalkot Makassar,” pungkasnya.

Diketahui, DPC Partai Hanura Kota Makassar menyelenggarakan fit and proper test calon Walikota Kota Makassar yang telah melakukan pendaftaran.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *