Benidiktus Papa Peraih Suara Siqnifikan di Dapil Sulsel 1 Siap Maju di Pilkada Tanah Toraja 2024

MAKALE — Mantan Ketua Umum PP PMKRI, Benidiktus Papa menyatakan siap maju bertarung pada Pilkada Tana Toraja tahun 2024.

Beni bahkan mengklaim bahwa Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep sudah resmi menugaskan dirinya untuk ikut bertarung di Pilkada Tana Toraja 2024.

“Iya betul, bahwa saya baru saja mendapatkan penugasan dari Mas Ketum Kaesang untuk ikut bertarung di Pilkada Tana Toraja 2024,” tutur Beni, Kamis, 30 Mei 2024.

Menurut Beni, salah satu pertimbangan utamanya adalah Tana Toraja selalu jadi daerah basis pemilih Jokowi selama ini.

“Sehingga Mas Ketum Kaesang Pangarep melihat bahwa Pilkada Tana Toraja sangat penting dan strategis untuk kader-kader potensial PSI agar mampu melanjutkan cita-cita besar Jokowi di Tana Toraja dan juga cita cita Partai PSI,” ujar Beni lebih lanjut.

Beni menyatakan sebagai kader tentu taat menjalankan intruksi Ketua Umum. “Perintah beliau untuk segera memulai proses komunikasi politik lintas partai,” pungkas Beni, yang merupakan putra asli dari Simbuang ini.

Diketahui bahwa Benidiktus Papa adalah Caleg DPR RI dari Partai PSI Dapil Sulsel 1 yang meraup suara  36.479 pada Pileg 2024  lalu. (*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *