Andi Rahim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Musyafir Kecamatan Mappadeceng Luwu Utara

LUTRA,- Putra daerah luwu utara Andi Rahim melakukan Peletakan batu pertama masjid Al musyafir dusun tambaksari desa harapan kecamatan mappedeceng luwu utara , yang dihadiri Anggota DPRD Provinsi Andi Syafiuddin dan Wakil ketua DPRD luwu utara Haeruddin.

Nampak hadir tokoh masyarakat dari kecamatan masamba dan kecamatan Mappedeceng turut hadir di acara peletakan batu pertama pembangunan masjid yang dilakukan pada hari selasa 3 januari 2023.

Andi Rahim dalam sambutan mengapresiasi atas hibah tanah dari masyarakat atas nama Nasruddin dan panitia pembangunan masjid Pak Mukhlis Balantja yang telah memfasilitasi pembangunan masjid ini.

“Di Indonesia saat ini menjadi negara dengan jumlah masjid terbesar di dunia, dan rumah ibadah itu telah menjadi tempat bagi masyarakat kita untuk melakukan rekonsiliasi sosial dan tempat yang sangat representatif untuk menyelesaikan berbagai persoalan di masyarakat kita. Semoga masjid Al Musyafir bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga sekitar dan yang melintas di trans sulawesi” Ungkap Andi Rahim

Dalam kesempatan itu juga terkumpul dana 10.000.000 sumbangan dari warga dan anggota dprd Propinsi Bapak H Andi Syafiuddin Patahuddin yang juga ketua Komisi A DpRD Propinsi Sulsel

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *