Pelantikan LPPOM MUI, Direktur Harap Jangkauan Layanan Sertifikasi Halal

Makassar,- Direktur Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetik Majelis Ulama Indonesia Sulsel Raudhatul Jannah Syarief S TP berharap jangkauan layanan sertifikasi halal kepada masyarakat di Sulsel.

Jannah Syarif yang baru dilantik ini mengemukakan proses jangkauan nantinya akan dilakukan melalui promosi di media dan lainya.

LPPOM MUI adalah lembaga sertifikasi halal yang pertama dan tertua sehingga perlu digencarkan layanan seperti proses percepatan layanan kepada pelaku usaha,katanya disela acara pengukuhan pengurus LPPOM di Kantor MUI Sulsel pada Jumat (9/6/2023).

“Di tenga persaingan ini menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi kami untuk lebih maju lagi dalam pelayanan,” kayanya.

Kita berharap semakin banyak masyarakat yang mempercayakan LPPOM MUI untuk mengurus sertifikat halal,” harapnya.

Pengukuhan berlangsung melalui daring oleh direktur LPPOM MUI Pusat di Kantor MUI Sulsel.

Dalam sambutanya juga Direktur LPPOM MUI Pusat Ir Hj Muti Arintawati M Si berharap pengurus harus aktif jemput bola dan terus mempromosikan pelayanannya kepada masyarakat.

“Jika ada yang dikembangkan silahkan tetapi harus memperhatikan rambu-rambu dan tidak bertentangan dengan LPPOM MUI Pusat”,katanya saat sambutan melalui daring.

Ia juga mengingatkan komunikasi dengan LPPOM MUI pusat.”Jika ada hal yang mau ditanyakan dan lainya kami siap membantu.Koordinasini juga dengan MUI Sulsel agar komunikasi tetap berjalan,”harapnya.

“Intinya tetap dalam satu komando dalam menjalankan organisasi ini, ” tutupnya melalu daring.

Turut hadir Dewan Pembina Prof Dr KH Nadjamuddin Abd Safa Lc MA ,Prof Dr KH Muammar Bakry Lc MA dan Dr KH Ruslan Wahab MA.

Dewan Pengawas Dr KH Abd Wahid Haddade Lc MA,Dr Hj Nurisyah, M Si Apt dan Ardadi, S Farm M Kes.

Pengurus Harian LPPOM yang dilantik ,Drs H Burhanuddin Yusuf, M Ag (Bendahara) , Budi Kurniawan Kamrul SH (Manager Marketing dan Kemitraan) ,Nur Alam SE MM (Manager Promosi Halal) ,Andi Mutiah Anwar S T (Manager Keuangan) , Arniati Samaila, S Si M Kes,(Manager Pelayanan Audit) Apt Achmad Juwaeni G S Farm (Manager Administrasi) dan Ernawati, S Si (Manager One Entity)

Irfan Suba Raya

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *