KAMMI Makassar Gelar Musda Ke 7, Agung Wachyudi : Kita Fokus Pada Pembinaan dan Kaderisasi 

MAKASSAR,-Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia KAMMI Daerah Makassar menggelar Musda ke 7 di Aula Emmy saelan, Kantor Camat Rappocini, Jumat, 16/06/2023.

Agung wahyudi, Ketua Umum KAMMI Daerah Makassar dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan memontum yang sangat penting dalam sebuah organisasi pergerakan untuk menjaga eksistensi gerakan.

“Yang penting yang ingin saya sampaikan dimana kita ada pada fase staqnan yang memang sudah fasenya saat ini, sehingga tiga poin yang penting saya mau sampaikan,” ucap Agung.

Agung menegaskan tiga poin penting: menyoal pembinaan dalam organisasi, gerakan ekstraperlementer dan finansial organisasi. 

“Saya yakin dan percaya bahwa ruh gerakan aktivis KAMMI ada pada soal pembinaan sehingga bagi saya adalah kembali merefleksikan dan menata lebih baik kedepan untuk menjadikan kader pemimpin bangsa dan negara kedepan,” lanjutnya.

“Gerakan ekstraperlementer merupakan gerakan yang harus dijaga dan dirawat oleh kader-kader KAMMI sebagai tanggung jawab dalam berbangsa,” tuturnya.

Di akhir “soal finansial organisasi saya rasa hampir semua gerakan kepemudaan merasakan khususnya KAMMI oleh karena itu penting dan harus dikonsep dengan serius untuk mendukung setiap agenda-agenda strategis organisasi kedepan,” tutupnya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *