Chaidir Syam, Akan Resmikan Perpustakaan Masjid, Literasi Santri di Ponpes Ilmul Yaqin

MAROS,- Bupati kabupaten Maros Chaidir Syam, akan meresmikan perpustakaan masjid dan membuka Seminar Literasi Santri di Pondok Pesantren Tahfidzul Qu’ran Ilmul Yaqin, Kec.Tompobulu, Kab.Maros. Hal tersebut, disampaikan
Kepala PPS pondok pesantren Tahfidzul Qur’an ilmul Yaqin Tompobulu kab Maros Sulawesi Selatan, Alfian Zulkarnain Darwis,.S.Sos.M.Sos, usai diterima Bupati Maros di Rujab Bupati Maros, Senin 26 Juni 2023.

Menurut Alfian yang didampingi Ketua Fatayat NU Maros, Hj.Syamsidar Jamaluddin LC, dan Tokoh Literasi yang juga Mentor Nasional Gerakan Satu Masjid, Satu Perpustakaan, Bachtiar Adnan Kusuma. Alfian menegaskan kalau pihaknya bekerja sama dengan Fatayat NU Maros, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab.Maros, Ika BKPRMI serta BKPRMI Maros. ” Seminar Literasi Santri, Peresmian Perpustakaan Masjid dan peletakan batu pertama pembangunan asrama santri pada 14 Juli 2023 di Tompobulu” papar Alfian.

Sementara itu, Tokoh Literasi Bachtiar Adnan Kusuma, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kab.Maros, Ketua IPI Maros dan Ketua Fatayat NU Maros jadi narasumber. Kegiatan yang bertajuk” Santri Melek Literasi, Berbasis Membaca dan Menulis Menuju Maros yang Marhamah”, Ponpes pimpinan Dr. KH. Amirullah Amri. MA. Ini.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *