Idul Adha 1444 H, Bacaleg NasDem Ismail Manda Sembelih 6 Enam Ekor Sapi

MAKASSAR – Shalat  Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi atau yang dikenal dengan Hari Raya Kurban atau Hari Raya Haji telah dilaksanakan pada hari ini, Kamis tanggal 29 Juni 2023.

Momen Idul Adha ini dimanfaatkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi dari partai NasDem Ismail Manda untuk berbagi kebaikan. Owner pengusaha properti Kupa Group itu telah menyembeli 6 ekor sapi. Pemotongan hewan kurban itu dilakukan selama 2 hari hingga Jumat besok.

Acara penyembelihan hewan kurban digelar Perumahan Kupa Royal Park, Moncongloe Kab Maros, dihadiri langsung Ismail Manda.

Bacaleg NasDem nomor urut 5 itu mengatakan, pomotongan hewan kurban itu buka kali pertama dilakukan, namun rutin dilakukan beberapa tahun terakhir saat Idul Adha.

Menurut Ismail Manda  daging kurban tersebut dibagikan  pada fakir miskin  dan anak yatim di kota Makassar, serta sebagian untuk warga sekitar tempat pemotongan Kurban di Moncongloe Maros.

“Jumlah 6 ekor sapi, hari kamis 5 ekor, hari jumat satu ekor sapi, penerima daging kurban 500 orang, kami bagikan ke fakir miskin, sebagian untuk warga sekitar tempat pemotongan kurban,” kata Ismail Manda.

Ismail Manda mengharapkan daging kurban yang dibagikan  penuh manfaat dan dapat memberi kebahagian bagi penerima.

“Apa yang kami berika semoga memberi keberkahan, dan mudah-mudahan kebaikan dari kami akan terus berjalan,” ujar Ismail Manda

“Ini juga tanda bahwa partai NasDem setiap kesempatan selalu hadir bersama masyarakat. Apa lagi dibawah kepemimpinan kaka Rusdi Masse, Partai NasDem di Sulsel dikenal peduli, yang dikenal dengan gerakan kemusiaan,” jelas Ismail Manda.

Bacaleg DPRD Provinsi Ismail Manda maju pada daerah pemilihan Wilayah Sulawesi Selatan II atau Makassar B, yang meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *