Jogging di Kampus Unhas  Jadi Aktivitas Rutin Tamsil Linrung Saat Berkunjung Ke Makassar

MAKASSAR,  Beragam aktivitas para politisi nasional saat berkunjung  ke kota makassar, begitupun dengan senator DPD RI Tamsil Linrung di setiap kunjungan beliau selalu prioritaskan nginap di hotel and Convention Centre kampus Unhas kerena lokasi di sekelilingnya bisa untuk jogging di waktu  pagi maupun sore hari, Sabtu 01/06/2023.

Saat di konfirmasi dilokasi jogging Tamsil mengatakan bahwa hampir setiap kemakassar pasti menyiapkan waktu joging di kampus unhas bersama rekan dan bahkan sudah masuk agenda khusus 

” Dikampus unhas ini sangat nyaman untuk jogging sambil nikmati pemandangan kampus, sekaligus refresh dari aktivitas yang cukup padat ,Udara yang bersih dan debu yang tidak beterbangan menjadikan napas terasa lebih lega. Dengan begitu kita bisa menempuh jarak lari yang lebih jauh tanpa ngos-ngosan” Ungkap Tamsil

Saat jogging Tamsil Linrung ditemani Anwar AbuGaza ( Kordinator TIM Pemenangan) dan Taufiq Amrullah (Staf Ahli DPD RI ) 

Keberadaan Tamsil di makassar dalam rangka kunjungan kerja DPD RI sekaligus bertemu langsung dengan masyarakat dibeberapa kabupaten kota di sulsel.

Diketahui Tamsil Linrung kembali maju calon anggota DPD RI di pemilu 2024 mendatang sebelumnya beliau mengumpulkan 440.902 suara. Ia terpilih bersama 3 senator lainnya dari Sulsel yakni Andi Ihsan, Lily Amelia Salurapa dan Ajiep Padindang.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *