Bersama Lurah, Polisi RW Ikut Serta Ramaikan Kontainer Terpadu di Kelurahan Barana 

MAKASSAR,-  Pasca peresmian kontainer terpadu oleh walikota makassar Ramdhan Pomanto, aktivitas di kontainer kelurahan mulai di fungsikan .

Dikelurahan Barana sendiri sudah mulai ramai setiap malam, dalam keteranganya melalui via telpon lurah barana Burhan, S.Sos mengatakan bahwa Polisi RW juga ikut serta ramaikan posko yang terletak dijalan balana makassar. Sabtu 08/06/2023

” Selaku lurah Barana saya sangat mendukung program walikota dengan adanya kontainer terpadu dan malam ini juga kami kedatangan pihak kepolisian dalam hal ini Polisi RW yang bertugas setiap sabtu dan minggu memantau situasi keamanan di setiap RW  , peran mereka sangat membantu di kelurahan kami terutama dalam menciptakan kondusifitas di wilayah kelurahan Barana ” Ungkap Burhan

Sehari pasca instruksi walikota Lurah Barana bergerak cepat memfungsikan pelayanan Kontainer Terpadu meski masih sebatas pelayanan administari namun kedepanya apa yang menjadi instruksi walikota akan segera di tindak lanjuti dan di maksimalkan . 

Terpisah  Walikota Makassar  saat peresmian Kontainer terpadu mengatakan bahwa ada sekotar 143 kontainer di tiap kelurahan. Konter sendiri nantinya akan beroperasi 24 jam.

Pelayanan sosial kemasyarakatan juga kegawatdaruratan mendapat porsi jam kerja penuh hingga 24 jam. Sedangkan beberapa kegiatan lainnya berjalan sesuai jam kerja; 08.00 sampai 17.00 wita.

“Karena banyaknya layanan, maka pengaturan jadwal itu penting. Manajerial itu penting,” ujarnya” 

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *