Lomba Domino Antar Unit Dalam Rangka Dies Natalis ke 62 UNM

MAKASSAR, Lomba domino antar unit di lingkungan Universitas negeri Makassar, yang diadakan di pelataran phinisi Lantai 1 UNM Makassar, pada hari jumat, 28 Juli 2023,  di hadiri oleh Bapak Rektor UNM, wakil rektor. Serta para dekan dan wakil Dekan. Di buka langsung oleh Ketua Panitia Dies Natalis ke 62 UNM Prof.Dr.Muhammad Yahya. M.Kes, IPU Asean. Tujuan di adakan kegiatan ini untuk jalin silaturahmi antar civitas akademika UNM dan menjalin kebersamaan keluarga besar UNM.

Tim domino antar unit UNM terdiri dari Gorup A yaitu Kantor Pusat B, FIP, FMIPA, F.Psikologi, FSD, Program Sarjana, dan Group B terdiri Kantor Pusat A, FEB, FT, FISH, FIKK dan FBS . Setelah melalui babak penyisihan yang masuk Semifinal adalah FMIPA dan Kantor Pusat A dan FEB dan Pascarjana. Selanjutnya babak Final mempertemukan FMIPA dengan Fakultas Ekonomi Bisnis, Hasil tournament ini diperoleh Juara 1 FEB, Juara 2 FMIPA dan Juara 3 Bersama Kantor Pusat A dan Pascasarjana.

Panitia tournament ini terdiri, Dr.Taufiq Natsir, M.Pd (FT), Dr.Herman Dody, M.Si (FIKK), Dr.Mohammad Wijaya,M.Si (FMIPA), Alauddin, S.Sos (FMIPA), Drs.Andi Muhammad Ihsan, Ishak Bahtiar S.Pd, M.Pd (FT), Hasan S.Pd, M.Pd dan Armin.  Kegiatan domino antar unit UNM sangat antusias dan suasana kekeluarga dan keakraban, Menu Pallu basa memberi kehangatan dan kenyamana di tengah sentuk malam .Kegiatan selanjutnya Minggu Gembira dan Jalan santai ahad, 30 Juli 2023.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *