Meida Wisata Berangkatkan 400 Jamaah Umroh di Bulan Agustus 2023

MAKASSAR,- Meida Wisata sebagai salah satu travel resmi, pencarter pesawat Lion Air, proveider visa dan hotel di Saudi kemarin Kamis 2 Agustus 2023 kembali melaksanakan manasik umroh perdana yang diikuti lebih 500 orang jamaah

Manasik ini dilakukan sebagai tanda dimulainya pelaksanaan umroh 1445 H setelah musim haji tahun ini. Menurut H. Abd. Samad, Lc selaku Direktur Utama PT Meida Wisata, khusus di bulan Agustus ini akan memberangkatkan jamaah sebanyak 400 orangorang,  dan tim Meida Wisata di Saudi sudah siap melayani dan menyambut kedatangan para jamaah umrah yang datang dari tanah air, baik yang start dari Jakarta maupun Makassar.

Dalam kesempatan ini hadir pula Komisaris PT Meida Wisata Hj. Meity Rahmatia, SE, M. Pd., MM yg juga saat ini terdaftar sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari PKS, selaku komisaris ia berpesan agar para jamaah yang hendak berangkat ke tanah suci untuk tetap menjaga soliditas dan menjaga nama baik travel, daerah dan bangsa selama berada di tanah suci, sehingga ia berharap dengannya akan menjadikan ibadah yang telah dilaksanakan menjadi berkah.

Selanjutnya Dr. H. Abdul Wahid yang turut hadir memberi manasik kepada para jamaah menyampaikan akan pentingnya acara manasik bagi jamaah yang hendak berangkat ke tanah suci, agar meraih ibadah yang sempurna.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *