Pelantikan 100 Relawan saksi Basis Desa Se-Kabupaten Soppeng, Tamsil: Komitmen Menangkan Anies Presiden

SOPPENG,- Sebanyak 100 relawan saksi Anies Baswedan basis desa se-Kabupaten Soppeng resmi dilantik di Hotel Surya Soppeng pada Rabu (2/8/2023)

Pelantikan ini merupakan agenda yang kedua setelah kegiatan pertama di Kabupaten Pangkep pada Selasa (2/8) kemarin.

Relawan saksi tersebut dilantik secara langsung oleh Inisiator Posko Pilihan Rakyat (PPR) Tamsil Linrung yang ditandai dengan penyematan rompi pemenangan kepada seluruh peserta.

Relawan saksi yang telah resmi dilantik akan mengawal pemenangan berbasis desa di pemilu 2024 mendatang.

Koordinator PPR Kabupaten Soppeng, Marwis menyebut relawan saksi yang hadir merupakan perwakilan setiap desa se-Kabupaten Soppeng. “Relawan yang hadir ini mewakili desa-desa yang ada di Soppeng, mereka nantinya yang akan menjadi penanggungjawab di desanya” ujarnya.

Tamsil Linrung dalam sambutannya menyampaikan pelantikan 100 relawan saksi basis desa se-Kabupaten Soppeng menjadi simbol menyambut semangat perubahan.

Relawan saksi yang dilantik memiliki tugas untuk meneruskan pesan-pesan perubahan sekaligus memastikan informasi pemenangan sampai ke masyarakat. Tentu dengan strategi dan infrastruktur tim yang terbentuk.

Tamsil mengakui, bagian terpenting yang tidak boleh dilewatkan adalah penyebaran informasi di masyarakat. Ia berharap, tim yang terbentuk berkomitmen memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden RI. “Saya berharap tim ini berkomitmen menebarkan pesan-pesan perubahan dan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden” tutupnya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *