Hari Pertama Pameran Pendidikan UNM, Rektor kunjungi Stand Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum

MAKASSAR,-Pameran Pendidikan UNM yang merupakan agenda tahunan sebagai rangkaian Dies Natalis UNM. Tahun ini di usia ke-62 tahun UNM kembali dilaksanakan pameran pendidikan yang menampilkan sejumlah karya intelektual dosen dan mahasiswa lingkup UNM. Dimeriahkan oleh seluruh fakultas dan lembaga se-UNM, pameran ini adalah bagian dari komitmen UNM menunjukkan karya karya intelektual kepada khalayak sekaligus sebagai pembuktian atas kinerja akademik yang mumpuni di bawah kepemimpinan Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng.

Pameran pendidikan ini diagendakan selama 4 hari dimulai hari ini tanggal 7 Agustus dan direncanakan ditutup tanggal 10 Agustus. Hari pertama yang ditandai dengan pembukaan menjadi moment membahagiakan bagi civitas akademika Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum karena di hari pembukaan ini, Rektor UNM berkesempatan hadir di stand UNM dan cukup lama berbincang dengan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Prof. Dr. Jumadi, S.Pd., M.Si.

Prof. Husain dalam kunjungannya ke stand FIS-H UNM mengapresiasi kinerja akademik seluruh civitas akademika FIS-H yang dibuktikan dengan sejumlah karya yang ditampilkan dalam pameran kali ini. “Saya mengapresiasi kinerja akademik teman-teman civitas akademika FIS-H yang terus berkontribusi bagi kemajuan pengetahuan secara umum dan UNM secara khusus, terus lanjutkan dan tingkatkan pencapaian ini”, tutup Prof Husain yang akrab dengan sapaan PHS.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Prof. Jumadi yang menerima kunjungan rektor UNM menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan apresiasi dari Bapak Rektor. “Terima kasih atas kunjungan bapak rektor, tentu ini akan menambah motivasi kami dalam menghasilkan karya-karya terbaik bagi UNM dan bagi masyarakat luas”, lugas Prof Jumadi.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *