PKPM Makassar Bantu Pasien Kurang Mampu di  RS Haji

MAKASSAR,- Menindak Lanjuti Informasi Dari Salah Satu Tokoh Masyarakat Dan Sekaligus Dewan Penasehat PKPM (KAMARUDDIN OLLE, SE) Dengan Adanya Warga Kurang Mampu Yang Ingin Membutuhkan Penanganan Medis Di Rumah Sakit Haji Makassar. Selasa 08/08/2023

Ketua Umum PKPM Bersama Dewan Penasehat PKPM Mengkroscek Lansung Di Rumah Pasien, Yang Mana Pasien Saat Ini Terbaring Dan Merintih Kesakitan Dikarenakan Adanya Pembengkakkan Pada Perut Dan Kaki,

Sarah (Istri Pasien) Menyampaikan Lansung Dari Awal Mulahnya Suami Saya Sakit 4 Bulan Yang Lalu Pada Saat Itu Tiba – Tiba Tidak Bisa Bangun Karena Adanya Kesakitan Pada Perut Yang Sangat Luar Biasa Hingga Akhirnya Saya Dan Keluarga Membawa RSUD.Haji Makassar Beberapa Bulan Selanjutnya Kami Bawa Lagi Ke RS.Siloam Dengan Status Keluar Paksa Baru” Ini Atas Permintaan Suami Saya.

Lanjutnya – Setelah Keluar Dari RS.Siloam Suami Saya Hanya Dirawat Di Rumah Saja Dengan Pengobatan Apa Adanya, Karena Kami Hanya Rawat Seadanya Perut Dan Kaki Suami Saya Semakin Besar Dan Tambah Bengkak Serta Sakitnya Yang Luar Biasa, Kami Sangat Ingin Membawa Kembali Kerumah Sakit Tapi Kami Takut Nanti KIS Suami Saya Tidak Berlaku Karena Keluar Paksa Di RS.Siloam Pada Akhirnya Kamu Minta Bantuan Kepada Bapak Kamaruddin Olle,Se Untuk Membantu Suami Saya.

Eka Darmaansyah (Ketua Umum PKPM) – Menyampaikan Lansung Setelah Komunikasih Oleh Istri Pasien Lansung Menghubungi Humas Rumah Sakit RSUD.Haji Makassar Dan Kordinator Sentral Opname Dan Petugas BPJS Untuk Membahas Ke Adaan Pasien Dan Administrasinya Kelengkapan Berkas Yang Pasien Miliki.

Muhsin,  SKM. M. Kes ( Humas RSUD.Haji Makassar) Menyampaikan Lansung Bahwa Mengenai Kendala Administrasi Pasien Tidak Usah Kita Fikirkan Yang Intinya Pasien Dapat Penangan Dokter Dulu Setelah Itu Baru Kita Menyelesaikan Permasalahan Atau Kekurangan Dari Pasien, Mengenai KIS Pasien Tidak Usah Di Permasalahkan Insya Allah Kami Bantu Walaupun KIS Pasien Tidak Bisa Digunakan Kita Akan Tetap Berusaha Untuk Bantu Karena Pasien Memang Layak Di Bantu Karena Masuk Katagori Masyarakat Kurang Mampu.

Waode Nirwana Ali, SKM (Kordinator Sentral Opname Dan Petugas BPJS) Menyampaikan Alhamdulillah Setalah Kami Cek Di Sistem BPJS Kartu Indonesia Sehat (JKN -KIS) Pasien Bisa Kita Gunakan Untuk Perawatan Pasien.

KETUA umum PKPM Beserta Jajarannya Mengucapkan Terima Kasih Yang Sebesar Besarnya Kepada Gubernur SulSel, Staf Khusus Gubernur SulSel, Kepala Dinas Kesehatan SulSel, Direktur RSUD.Haji Prov Sul-Sel, Humas, Kepala IGD, Kordinator Sentral Opname Dan Petugas BPJS, Dokter Dan Perawat Yang Telah Membantu Pasien Dan Melayani Dengan Sepenuh Hati,Senyuman Santun.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *