Ini Makna Perayaan HUT RI Ke 78 Bagi Andi Badi Sommeng Ketua KKB Bulukumba

MAKASSAR,-  Sebagai bangsa yang besar dan menghormati jasa para pahlawan, masyarakat Indonesia memperingati hari kemerdekaan dengan penuh sukacita. Setiap tahunnya kita pun merayakan hari kemerdekaan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 Agustus. 

Tak hanya sebagai bentuk syukur, perayaan tersebut juga untuk memperingati pengorbanan para pahlawan yang berperan besar pada kemerdekaan Indonesia. 

Ketua Kerukunan Keluarga Bulukumba Andi Badi Sommeng mengatakan bahwa Merdeka itu  tidak hanya Bebas dari penjajahan  Namun juga bebas dari belenggu batin dan pikiran.

Terkait tema Hut ke 78 “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”. adalah sebuah ajakan kepada seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama melanjutkan pembangunan, dengan menggelorakan semangat berkolaborasi dan bersinergi. Tema tersebut mengajak seluruh masyarakat bangsa dari berbagai elemen untuk maju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir.

Terkhusus di kabupaten bulukumba kita berharap momentum HUT RI ke 78 tahun dibawah kepemimpinan Andi Muchtar Ali Yusuf Bulukumba semakin maju dan melaju terkhusus dibidang pariwisata,pembangunan   dan perekonomian mayarakat. 

” Dibawah kepemimpinan bupati Andi Muchtar Ali Yusuf tentunya kita sebagai masyarakat bulukumba terus mensuport dan mendorong untuk terus melakukan banyak perubahan tidak hanya di sektor pariwisata akan tetapi juga dari segi peningkatan kesejahteraan masyarakat maupun pembangunan infrastruktur daerah , Ungkap Andi Badi

Salah satu kebanggaan kita juga adalah Kapal Phinisi yang sudah dikenal di manca negara , ini yang patut kita banggakan , nilai kearifan lokal harus kita jaga dan pertahankan sebagai warisan nenek moyang kita  , ini adalah aktualisasi dari rasa cinta tanah air kita dalam momentum HUT RI ke 78 Tahun, Ungkap putra kelahiran kajang . 

Kedepan kita berharap bulukumba semakin maju dan melaju dibawah kepemimpinan bupati bulukumba hari ini.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *