Antisipasi Gangguan di Jalan Raya , Prima Home Gerak Cepat Lakukan Pengecekan Kabel Fiber Optik

MAKASSAR – Penyedia jaringan telekomunikasi di Sulawesi Selatan Prima Home berkomitmen untuk terus berupaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Pihaknya terus melakukan pengecekan lapangan terhadap kabel Fiber Optik miliknya di Kota Makassar, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

CEO Prima Home A M Zulkarnaen Rahman Halid mengatakan bahwa menjaga standarisasi keamanan pemasangan kabel fiber optik dan memastikan kenyamanan masyarakat adalah komitmen utamanya.

“Kami terus mengecek kabel jaringan kami untuk memastikan keamanan lapangan, dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan utamanya yang bisa mencelakakan masyarakat,” kata Zulkarnaen, Jumat, 18 Agustus 2023.

Pasalnya, keamanan dan kenyamanan masyarakat menjadi sangat penting untuk diperhatikan.

“Ini menjadi perhatian utama kami, terutama menjaga kenyamanan pelanggan kami dan kepercayaan masyarakat Kota Makassar kepada kami,” tambahnya.

Prima Home berkomitmen untuk terus menjadi mitra pemerintah  dalam mendorong percepatan digitalisasi sehingga bisa menyediakan akses dan konektivitas internet yang cepat, terjangkau, dan aman untuk masyarakat . (*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *