NA Pulang Kampung, Abdul Kadir Jailani  Sebut Masyarakat Bantaeng Rindu Sosok Beliau

MAKASSAR,- Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah kembali pulang kampung menginjakkan kakinya di Kota Makassar setelah menjalani hukuman kurang lebih tiga tahun di Lapas Sukamiskin, Bandung.


Kedatangan Nurdin Abdullah di Makassar pada Minggu (20/8/2023) disambut antusias masyarakat. Ratusan orang mulai menyambut Nurdin saat tiba di Bandahara Sultan Hasanuddin sekira pukul 12:00 WITA.


Tokoh muda kabupaten bantaeng Abdul Kadir Jailani merespon positif kedatangan Nurdin Abdullah kembali kesulsel

” Kita patut bersyukur Prof NA kembali dengan Selamat , terlepas dari kekurangan beliau kita sama sama ketahui bahwa tidak ada manusia yang sempurna dihadapan tuhan, hari ini banyak yang terharu dengan kedatangan Prof Nurdin , warga sulsel masih banyak yang merindukanya terkhusus di kabupaten bantaeng” Ungkapnya


Dirinya menuturkan, selama dua tahun terakhir sudah sabar menanti kembalinya Nurdin Abdullah khususnya di Kabupaten Bantaeng. 


“Masyarakat  sangat merindukan kedatangan bapak terkhusus di kabupaten bantaeng , beliau yang pernah mengharumkan kabupaten kami, kami tunggu kehadiranya di Bantaeng,” lanjutnya. 

Diketahui pasca bebas Nurdin Abdullah, bercerita selama dua tahun terakhir mendapatkan hikmah tersendiri, terutama kesehatan. Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu merasa 5 tahun lebih mudah dari sebelumnya. 


Nurdin Abdullah mengaku kondisi fisik yang bugar karena pengaruh air wudhu dan Salat malam hingga diklaim membuat wajah cerah. 


“Yang pasti istri saya itu cemburu, ‘papa itu tambah gagah, tambah ganteng’, semakin banyak kita berwudu semakin cerah wajah,” tutur Nurdin Abdullah.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *