PKPM Lakukan Pendampingan Terhadap Pasien Kurang Mampu di Kecamatan Mamajang

MAKASSAR,- Menindak Lanjuti Informasi Dari Kamaruddin Olle, Se Dewan Penasehat PKPM Dengan Adanya Warga Kurang Mampu Saat Ini Ingin Melahirkan Yang bernama Nurleli Maqfirah karna Tidak Mempunyai Biaya Dan BPJS/JKN-KIS Yang Mana Pasien Beralamat di Baji Pangasseng 3, Tamparang Keke, Mamajang.

Ketua Umum PKPM Mengkroscek Lansung Di Melihat Kondisi Pasien Yang Saat Ini Menahan Rasa Sakit Yang Luar Biasa Di Karenakan Sudah Banyak Darah Yang Bercucuran Keluar.

Sabaria (Nenek Pasien) Menyampaikan Lansung Bahwa Sudah 2 Hari Ini Cucu Saya Sudah Merasakan Sakit Pada Perutnya, Saya Tidak Mau Berbuat Apa Masalahnya Cucuku Ini Tinggal Sama Saya Dan Tidak Tinggal Sama Mamanya Ditambah Lagi Cucuku Tidak Mempunyai BPJS/KIS Sedangkan Suami Saya Hanya Pekerja Bangunan.

Lanjutnya – Tadinya Saya Hanya Pasrah Klau Memang Cucu Saya Melahirkan Dirumah Karena Sama Sekali Saya Tidak Punya Uang Untuk Membawa Cucu Saya Kerumah Sakit Karena Salah Satu Bidan Dirumah Sakit Pernah Sampaikan Kepada Saya Klau Biaya Melahirkan Kurang Lebih 5 Juta Klau Melahirkan Normal Klau Sampai Oprasi Cesar Kurang Lebih 20 Juta.

Setelah Berdiskusi Dengan Keluarga Pasien Eka Darmawansyah KETUA UMUM PKPM Menghubungi Lansung Bapak Ns.Wisnu Maulana, M,Kes.,MTDP Humas RSUD.Kota Makassar, Menyampaikan Bahwa Saat Ini Mendampingi Warga Tidak Mampu Yang Ingin Melahirkan Dan Kondisinya Sekarang Sudah Pembukaan 4 Dan Sudah Banyak Mengeluarkan Darah Sedangkan Pasien Tidak Mempunyai BPJS / JKN KIS

Setelah Komunikasi Dengan Bapak Ns,Wisnu Maulana, M.Kes..,MTDP Humas Rsud.Kota Makassar Menyampaikan Lansung Segera Bawa Ke Rsud.Kota Makassar, Mengenai BPJS/JKN-KIS Tidak Usah Dibahas Selama Pasien Penduduk Makassar Dan Kami Selalu Utamakan Keselamatan Karena Menyangkut Dengan Nyawa.

Ketua PKPM Mengucapkan Terima Kasih Yang Sebesar Besarnya Kepada Dirut RSUD kota Makassar,  Kepala IGD, Dokter Dan Perawat Yang Telah Membantu Pasien Dan Melayani Dengan Sepenuh Hati,Senyuman dan Santun

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *