Pengurus KPRK MUI Sulsel Ini Sumbang Dana Untuk MUI Kabupaten Takalar

Makassar, – Pengurus Komisi Perempuan Remaja dan Keluarga (PRK) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel Hj Masnawati Mappasawang SH M Kn menyerahkan dana sebesar 10 juta kepada Ketua MUI Kabupaten Takalar Drs KH Manggaukang Rowa di Ruang Rapat Kantor Bupati Takalar pada Sabtu (27/8/2023).

Hj Masnawati menyumbang 10 juta usai mendengar sambutan Ketua Umum MUI Takalar Drs KH Manggaukang Rowa yang melaporkan keadaan kas keuangan yang masi kosong.

“Atas nama Notaris Makassar Hj Masnawati Mappasawang SH M Kn menyerahkan dana sebesar 10 juta untuk pengembangan organisasi, kata pengurus KPRK MUI Sulsel ini.

Hj Masnawati yang juga merupakan Wakil ketua Pengurus Pusat Notaris Muslim Indonesia Bidang Tarbiyah dan Diklat ini juga meminta didoakan.

“Semoga ini bermanfaat bagi pengembangan MUI, mohon doanya Pak Kiyai semoga Akta Notaris saya kelola semakin maju dan berkah” harapnya.

Hj Masnawati yang juga merupakan darah keturunan Kabupaten Takalar ini merasa terpanggil untuk membantu ulama di Takalar.

Dana diserahkan langsung ke Ketua MUI Takalar dan Bendahara di ruang Rapat Kantor Bupati Kabupaten Takalar usai pelantikan. Penyerahan ini disaksikan oleh ketua Umum MUI Sulsel Prof Dr KH Nadjamuddin Abd Safa Lc MA.

Hj Masnawati menghadiri acara pengukuhan MUI Kabupaten Takalar bersama sejumlah pengurus KPRK MUI Sulsel yang juga membawa agenda konsolidasi tentang program dakwah komisi PRK.

Ketua MUI Takalar KH Manggaukang Rowa mengapresiasi dan bersyukur atas sumbangan dana dari pengurus KPRK ini.”Alhamdulilah terimakasih banyak semoga berkah dan bermanfaat untuk MUI Takalar.

Mengenai pembentukan komisi PRK KH Manggaukang Rowa berjanji akan segera membentuk Komisi PRK setelah mendengar arahan dari pengurus PRK MUI Sulsel.

Turut hadir pengurus Komisi PRK MUI Sulsel Dr Indo Santalia MA (Ketua Komisi), Dr Hj Nursetiawati M Ag, PhD ,Dr Mardyawati M Ag dan Hj Zaenab MH dan pengurus MUI Takalar lainya.

Irfan Suba Raya

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *