Kegiatan Jumat Curhat, Kapolrestabes Bagikan 50 Sembako Beras di Pasar Bonto Makkio 

MAKASSAR,- Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polrestabes Makassar menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’ bertempat di Pasar Bonto Makkio Jalan Bonto Dg Ngirate Kel. Bonto Makkio Kec. Rappocini. Jumat (1/09/2023) pagi.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhammad Ngajib, S.I.K, M.H menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polrestabes Makassar dan Polsek jajaran.

“Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polrestabes Makassar dan Polsek Jajarannya lakukan,” terang Kapolrestabes Makassar.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di Pasar Bonto Makkio dan sekitarnya.

Kapolrestabes Makassar Mengharapkan semoga di Pasar ini tidak ada yang menjual Ballo, Apabila ada warga yang melihat atau mendengar segera informasikan kepada kami sehingga kami akan menindak lanjuti secepatnya serta apabila ada preman preman yang mengganggu warga segera laporkan.

Kami juga mengharapkan kepada warga apabila mempunyai rasa kasih sayang kepada anak anak kita janganlah diberikan  sepeda motor apabila belum cukup umur, karena ditakutkan anak anak kita ikut balap liar dan terjadi kecelakaan yang dapat menghilangkan nyawa anak anak kita. Ungkap Kapolrestabes Makassar.

Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat. Tutup Kapolrestabes Makassar.

Pada Jumat curhat ini Kapolrestabes Makassar juga memberikan sembako berupa Beras kepada 50 orang warga yang kurang mampu yang ada di Pasar Bonto Makkio dan sekitarnya. 

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *