Yasir Machmud Raih Lulusan Terbaik Program Magister Unhas Tahun Akademik 2023/2024

MAKASSAR, Universitas Hasanuddin menyelenggarakan Wisuda Program Sarjana, Vokasi, Magister, Doktor, Spesialis dan Profesi untuk Periode I Tahap II Tahun Akademik 2023/2024

Acara wisuda berlangsung mulai pukul 09.00 Wita di Baruga A.P. Pettarani Unhas,  Selasa /05/09/2023

Turut hadir Rektor Unhas (Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc), para Wakil Rektor, dekan di lingkup Unhas, Ketua Majelis Wali Amanat, dan Ketua Senat Akademik.

Rektor Unhas mengatakan bahwa pencapaian para wisudawan hari ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh para orang tua bagi anaknya untuk menempuh pendidikan di Unhas. Sebagai Rektor, Prof. JJ senantiasa berupaya dan berharap agar seluruh wisudawan terus berkarya maju dan positif menyebar semangat pionir di masyarakat, serta senantiasa memiliki jiwa kepemimpinan, solidaritas leadership, solidaritas, dan memberikan sumbangsih yang nyata bagi masyarakat.

“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan Unhas atas totalitas dan komitmen dalam melaksanakan tugas mendidik dan melayani mahasiswa hingga mereka berhasil menyelesaikan studinya,” kata Prof. JJ.

Dalam wisuda tersebut salah satu tokoh muda sulsel Yasir Machmud raih lulusan terbaik di wisuda magister Tahun Akademik 2023/2024  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Prodi Ilmu Pemerintahan  Universitas Hasanuddin Makassar dengan IPK 4,0.

Diketahui Yasir Machmud saat ini masih menjabat Ketua Komite Olahraga Nasional Sulsel, juga pernah menjadi dirut Perseroda Sulsel, Salah satu tokoh sejarah dalam hadirnya kereta Api di sulsel dan salah satu  tokoh muda dibalik kesuksesan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam mengantarkan sulsel menjadi lebih baik. 

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *