Kapolsek Rappocini bersama Anggota Melayat Ke Rumah Duka Salah Satu Anak dari Personil Meninggal Dunia

MAKASSAR,- Menerima kabar bahwa anak dari salah satu anggotanya meninggal dunia karena sakit, Kapolsek Rappocini Akp Muhammad Yusuf, S.Sos.MM, melayat ke rumah duka di Jalan Borong Raya 2, Kecamatan Manggala Kota Makassar.Jumat (08/09/2023)

Dalam kunjungan Kapolsek Rappocini turut didampingi oleh Para Kanit Polsek Rappocini beserta anggota Polsek Rappocini. Kedatangan Kapolsek bersama Personel disambut langsung oleh Ipda Rukman dan keluarga dengan suasana penuh duka.

Sembari berdoa, Saya Kapolsek Rappocini dan keluarga besar Polsek Rappocini mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya anak dari rekan kita Ipda Rukman, Semoga almarhumah diampuni segala dosanya dan diterima di sisi-Nya. Aamiin”.ujar kapolsek

Ditemui disela kunjungannya Kapolsek Rappocini Akp Muhammad Yusuf mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggota beserta keluarga yang mengalami kedukaan sekaligus memberikan motivasi dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Tetap tabah dan sabar dalam mendapat musibah ini, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerima cobaan ini” Tutup Kapolsek

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *