Lions Club Makassar Sipakatau Memberi Bantuan Donasi ke  Siswa (i) Madrasah Ibtidaiyah Syuhada 

Makassar,- Suasana ceria dan penuh harapan menghiasi Madrasah Ibtidaiyah Syuhada di Makassar pada hari Sabtu, 16 September 2023. 

Kepala Sekolah, H. Erlin, S.Pd, serta seluruh siswa dan siswi dengan gembira menyambut kedatangan tim dari Alpha Leo Golden Gate Makassar yang datang membawa donasi berupa sandal yang disponsori oleh Fladeo dan makan siang bersama untuk siswa-siswi MI Syuhada.

Kunjungan tersebut juga dihadiri langsung oleh Presiden Lions Club Makassar Sipakatau ‘Lion Lili Kusuma’ yang juga turut hadir mendampingi kegiatan perdana Alpha Leo Golden Gate sebagai anak binaan Lions Club Makassar Sipakatau. Donasi yang disalurkan oleh Alpha Leo Golden Gate Makassar menjadi berita baik yang sangat dinantikan oleh Madrasah Ibtidaiyah Syuhada. 

Kepala Sekolah, H. Erlin, S.Pd, dengan senang hati mengucapkan terima kasih kepada anak-anak Alpha Leo Golden Gate Makassar yang telah memberikan bantuan berharga ini kepada siswa-siswi MI Syuhada. Beliau berharap, “Semoga donasi ini akan memberikan manfaat besar bagi siswa siswi kami.”

Tidak hanya Kepala Sekolah, Presiden Alpha Leo Golden Gate Makassar, Nicole Kirsten, juga merasa sangat terharu atas sambutan hangat yang diterima oleh timnya dari sekolah, terutama oleh siswa-siswi MI Syuhada. 

Nicole Kirsten menyampaikan terima kasihnya, “Kami sangat senang dapat berada di sini dan berkontribusi untuk menyalurkan bantuan kepada adik-adik di sekolah ini. Semangat dan antusiasme siswa-siswi MI Syuhada sungguh menginspirasi.”

Selain pemberian donasi, acara ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan yang menghibur. Divisi pendidikan Alpha Leo Golden Gate Makassar mengadakan permainan- permainan seru untuk menghibur siswa-siswi, sementara divisi hiburan menghadirkan dua lagu yang meriah untuk menghibur para hadirin. Acara puncak ditutup dengan sesi foto bersama yang penuh kebahagiaan.

Semangat berbagi dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Alpha Leo Golden Gate Makassar diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi lebih banyak individu dan kelompok untuk memberikan bantuan kepada pendidikan dan masyarakat yang membutuhkan. 

Donasi ini adalah bukti nyata bahwa bersama-sama kita dapat menciptakan perubahan positif dalam kehidupan siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Syuhada di Makassar.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *