Puluhan Ribu Warga Nahdlatul Ulama Akan Hadiri Sulsel Bershalawat di Masjid Kubah 99

MAKASSAR,- Antusias warga Nahdlatul Ulama untuk menghadiri acara Sulsel Bershalawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Saw 1445 H dan HUT TNI Ke-78 Tahun sangat tinggi.

Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulawesi Selatan KH. Hamzah Harun Al Rasyid menyampaikan kesiapan warga Nahdlatul Ulama untuk mensukseskan kegiatan Akbar Sulsel Bershalawat yang akan digelar tanggal 5 Oktober 2023 di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna Makassar, ujarnya.

Sulsel Bershalawat yang diprediksi akan dihadiri sekitar 100 ribu jamaah tersebut akan dihadiri oleh seluruh unsur umat Islam di Sulawesi Selatan, Forkopimda Sulawesi Selatan, para Kepala Daerah Kabupaten, pegawai Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, pegawai Pemerintah Kota Makassar, Keluarga Besar TNI, Polri dan masyarakat umum, ujar KH. Hamzah Harun Al Rasyid.

Sementara menurut Ketua Panitia Penyelenggara Usman Sofian mengatakan bahwa kesiapan panitia penyelenggara jika dipersentase sudah mencapai angka 60 persen, kami rutin melakukan koordinasi intens dengan seluruh pihak yang akan terlibat utama dalam kegiatan yakni unsur Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Kodam XIV Hasanuddin, Koopsau 2, Lantamal VI, Pemerintah Kota Makassar, Polrestabes Makassar, PWNU Sulawesi Selatan, Masyarakat Cinta Masjid Indonesia Sulsel dan Pengurus DKM Kubah 99 Asmaul Husna, ujar Uso sapaan akrabnya.

Insya Allah Pihak Penyelenggara Sulsel Bershalawat akan bekerja maksimal agar acara dapat berjalan dengan baik, sesuai harapan Bapak Pj Gubernur Sulawesi Selatan agar mengutamakan kenyamanan beribadah jamaah yang akan hadir nanti, ujar Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Selatan Muhammad Firda sekaligus Pengarah acara.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *