Gelar Seminar Public CPS ajak Generasi muda tingkatkan skill Public Speaking

MAKASSAR,- Celebes Public Speaking (CPS) adakan Seminar Public Speaking dengan tema “Public Speaking Kunci Keberhasilan di Era Revolusi Industri 5.0” sebagai rangkaian perekrutan anggota baru di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar, Sabtu (22/10/2023).

Seminar Public Speaking tersebut menghadirkan Narasumber Rijal Djamal Public Speaking & Content Creator dan dihadiri ratusan mahasiswa dan berbagi Kampus dan Jurusan, ungkap Ketua Panitia Angga.

Celebes Public Speaking merupakan lembaga pendidikan non formal yang bergerak di bidang public speaking skill, leadership skill, Character Building Skill dan multimedia skill yang berdiri sejak tahun 2019 lalu dengan anggota berbagai latar belakang kampus dan asal daerah.

Direktur Celebes Public Speaking Takdir dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ilmu Public Speaking merupakan ilmu yang sangat penting dimiliki oleh setiap individu, karena selain dapat membangun kepercayaan diri juga dapat menunjang Karir atau pekerjaan seseorang.

Lanjut Pemuda Asal Wajo Itu mengungkapkan bahwa lahirnya Celebes Public Speaking merupakan respon terhadap tantangan di era globalisasi saat ini yang menyebabkan seseorang individualistik dan tingginya minat baca namun daya bacanya rendah.

Semoga dengan hadirnya Celebes Public Speaking dapat menjadi wadah Bagi generasi muda dalam rangka mengasah kemampuan komunikasi, leadership dan Karateker building.

Menurut Rijal Djamal Celebes Public Speaking adalah salah satu lembaga Public Speaking tersebar di Sulawesi Selatan dan memiliki komitmen tinggi untuk terus melakukan edukasi kepada generasi Milenial.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *