Andi Muhammad Ikram Community gelar Kelas Belajar Gratis di Wajo

Wajo,-Komunitas Andi Muhammad Ikram (AMI Community) membuka kelas belajar gratis di Kabupaten Wajo. Kelas gratis ini dibuka sejak bulan November lalu. Kelas belajar ini menghadirkan Andi Muhammad Ikram sebagai Coach utama. Adapun topik di Kelas ini antara lain Manajemen Organisasi, Public Speaking, Wirausaha, Kepemimpinan, Jurnalistik, Desain E-Flyer dengan benefit berupa materi dan e-sertifikat. Coach lain yang mengisi kelas di antaranya adalah Andi Sri Wulandani dan beberapa pengisi topik yang tergabung dalam Lembaga Kerja Penelitian Publik (Lkpp) sebagai mitra AMI Community dalam Kelas Belajar. Jumat 15/12/2023

Diketahui Andi Muhammad Ikram merupakan putra dari Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak. Berlatar belakang organisatoris dan aktivis pemuda, Andi Muhammad Ikram memiliki banyak pengalaman yang dapat ia bagi kepada masyarakat khususnya pemuda di Kabupaten Wajo. Sebagai Ketua Pemuda ICMI Kabupaten Soppeng, Ketua Harian PBSI Kabupaten Soppeng dan Pengurus DPD Wahdah Islamiyah Sulsel, Andi Ikram juga membidangi entrepreneurship sebagai pengusaha.

“Karena ini adalah Kelas Belajar Gratis atau Free Class maka pesertanya adalah siapa saja yang berminat, kami buka tiap akhir pekan agar tidak mengganggu waktu kerja atau sekolah. Sebagaimana prinsip Sekolah dari kata Skolae atau waktu senggang”, ujar Andi Sri Wulandani selaku pengelola Kelas Belajar. Andi Muhammad Ikram ketika dihubungi mengkonfirmasi topik yang akan ia bawakan, “Materi kewirausahaan InsyaAllah”, ujar Andi Muhammad Ikram.
“Iya, AMI (singkatan dari Andi Muhammad Ikram) rencananya akan mengisi topik kewirausahaan pada pertemuan kedua”, tutup Andi Sri Wulandani.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *