Hujan, Caleg NasDem Ismail Manda Tetap Sosialisasi di Sejumlah Tempat di Dapil Makassar B

MAKASSAR – Meski hujan mengguyur kota Makassar sejak sore hingga malam, namun tak menyurutkan Caleg NasDem DPRD Sulawesi Selatan, Ismail Manda melakukan sosialisasi.

Pengusaha Properti, Owner Benteng Kupa Group itu mengunjungi 5 Tititik di Daerah Pemilihnya di Kecamatan Biringkanaya dan Panakukang, Kamis (04/01/2024)

Kunjungan pertama Ismail Manda awali di Bulurong di Kecamatan Panakkukang, kemudian di Kelurahan Untia, Bakung dan Kelurahan Kariwisi Kecamatan Panakkukang.

Kunjungan Silaturahmi Ismail Manda yang berlangsung disejumlah titik itu disambut antusias olah warga.

Dalam kesempatan sejumlah warga terlihat menyampikan harapan dan tekadnya untuk memenangkan Ismail Manda untuk duduk di DPRD Sulsel dalam pemilihan legislatif yang digelar pada bulan februari nanti.

“Kami sudah lama menanti kedatangan bapak Ismail Manda. Kami tidak ragu dengan latarbelakang Pak Ismail Manda, untuk itu kami disini bersatu berjuang memenagkankan pak Ismail,” ujar Hafsah saat Ismail Manda bertemu dengan warga Untia.

Ismail Manda dihadapan warga yang telah dikunjungi mengatakan bahwa dirinya harus bekerja keras untuk mendapatkan suara terbanyak. Ia memohon dukungan dari warga, agar apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa diperjuangkan nantinya

“Mari kita berjuang bersama, mohon doa dan dukunganta, agar apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa saya d
perjuangkan nantinya,” harap Ismail Manda.

Dalam sosialisasi itu Ismail Manda bersama timnya juga melakan simulasi pencoblosan kertas suara.

Diketahui Ismail Manda Maju Caleg partai NasDem DPRD Sulsel, maju di Dapil Sulsel II atau Makassar B meliputi 4 Kecamatan yakni Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *