22 Tahun IKM PARE, Diaspora Parepare Mencintai Kampung Halaman.

Makassar,- Meski sederhana Silaturahmi bukan hanya sekedar kata, namun sejuta makna didalamnya, ada kebersamaan, kekeluargaan, ada kepedulian sesama yang selalu menjadi lem perekat kuat agar selalu terjaga kemanusiaan kita.

Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare atau sering disebut IKM PARE seperti lem yang senantiasa merekatkan kuat-kuat persaudaraan kekeluargaan sesama warga asal Parepare di manapun berada. Saat ini diusia 22 tahun sejak tergeraknya kesadaran warga asal kota Parepare untuk bersama dan berkekeluargaan serta saling peduli berdiri sudah begitu banyak cabang terbentuk yang juga memiliki nafas organisasi yang sama di Papua, Kalimantan dan Jabodetabek dan terua berkembang merajut kebersamaan. Seperti disampaikan Sekjen IKM PARE Khudry Arsyad.

Sementara Ketua Umum IKM PARE bapak Irjen.Pol (P) H. Mas Guntur Laupa, SH., MH. menyampaikan pesan untuk senantiasa merawat kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan sesama khususnya diaspora sekampung halaman kota tercinta Parepare.

Semakin dewasa dan semakin eratnya silaturahmi menjadikan IKM PARE terus tumbuh berkembang dan terus bermanfaat bagi kemanusiaan.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *