BEM Fakultas Perikanan Universitas Cokroaminoto Gelar Milad VI 

MAKASSAR,- Demisioner Ketua BEM FP UCM Periode 2022-2023 “Muh Rafly Ramadhan” Memberikan Pujian Terhadap Kegiatan Kepengurusan BEM FP UCM Periode 2023-2024 Yang Telah Menyukseskan Kegiatan MILAD VI Dan Diskusi Publik. Jum’at 12 Januari 2024

Milad BEM FP UCM Jatuh Pada Tanggal 12 Januari 2024, Kegiatan Ini Merupakan Program Wajib Yang Harus Di Realisasikan Setiap Periode Kepengurusan BEM FP UCM. Perayaan Milad Ini Dirangkaikan Dengan Kegiatan Diskusi Publik Yang Membahas Tentang “ Meneropong Kebijakan Kementrian Kelautan Perikanan ( Penangkapan Ikan Terukur ) Di Sulawesi Selatan Dalam Presepsi Pandang Pentahelix.

Milad BEM FP UCM Yang Ke 6 Diharapkan Membuat Mahasiswa Khususnya Fakultas Perikanan Universitas Cokroaminoto Makassar Untuk Meningkatkan Rasa Kekerabatan Antar Pengurus serta Nilai Persatuan  Dan Kesatuan Di Tubuh Pengurus BEM FP UCM. Ujar Muh Syahrul Mubarak.

Tanpa komunikasi yang baik psasri tidak akan Terlaksananya  Kegiatan Tersebut, Namun Kegiatan MILAD Dan Diskusi Publik Yang Di Selenggaraken Oleh BEM FP UCM Periode 2023-2024 Berjalan Dengan Baik Pastinya Juga Iringi Dengan Komunikasi Yang Baik, Saya Harap Ini Bukan Kegiatan Terakhir Kalinya Yang Akan Diselenggarakan Oleh Regenerasi Selanjutnya, Semoga Semakin Solid Dan Merangkul Satu Sama Lain. Kegiatan Diskusi Publik Pun Juga Sangat Menarik Apa Lagi Membahas Isu-Isu Besar Di Bidang Perikanan Tangkap Yang Sangat Berkembang Di Masyarakat.  Ujar Raply Demisioner Ketua BEM FP UCM Periode 2022-2023.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *