Pertamina Bantu Unit Ambulance Untuk DPD Pemuda Batak Bersatu SulSel

Makassar,-  PT Pertamina memberikan bantuan CSR berupa 1 (satu) unit Ambulance untuk organisasi Pemuda Batak Bersatu Provinsi Sulawesi Selatan di sekretariat DPD PBB  Prov Sul-Sel jalan Perjanjian Bungaya No 4 Ruko Sholtana Resident Barombong. (Jum’at 02/02/2023)

Penyerahan bantuan Ambulance adalah bentuk perhatian dari PT Pertamina kepada organisasi Pemuda Batak Bersatu Sul-Sel, dalam hal ini diserahkan oleh PT Pertamina MOR VII Sulawesi Selatan yang di anggarkan dari pengelolaan dana TJSL PT Pertamina.

Ketua DPD PBB Sul-Sel Capt Panangian Siregar sangat berterima kasih kepada PT Pertamina atas bantuan Ambulance tersebut. 

“Organisasi kami murni organisasi sosial, sehingga bantuan Ambulance ini sangat bermanfaat bagi pelayanan kami terhadap warga-warga suku Batak yang ada di kota Makassar ini” ujar Capt Panangian Sitegar. Sejak berdiri di tahun lalu organisasi Pemuda Batak Bersatu Prov Sul-Sel hingga sekarang sudah sering melayani dan membantu  Ambulance bagi keluarga masyarakat Batak maupun tetangga sekitar yang berduka dengan menyewa Ambulance di tempat lain info yang didapat redaksi. 

Ketua DPD PBB Sul-Sel kembali mengatakan “Alhamdulillah dan puji Tuhan kami sudah tidak menyewa, dan kami bisa maksimal membantu segera dengan Ambulance yang kita miliki berkat bantuan dari PT Pertamina”. 

Sebagai akhir kata, Ketua DPD PBB Sul-Sel mengharapkan masyarakat Batak yang ada di Provinsi Sulawesi-Selatan khususnya di kota Makassar agar mendaftar kan diri sebagai anggota  ke DPD PBB Sul-Sel maupun ke DPC PBB Kota Makassar biar kami dapat memonitor dan bisa membantu bila berduka.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *