Gelar peringatan Isra Mi’raj di desa Gamlamo dirangkaikan dengan Khataman Al Quran

Kegiatan peringatan Isra Mi’raj di desa Gamlamo, Kec. Ibu pada Jumat, 09 Februari 2024 diselenggarakan dengan cara yang berbeda. Acara tersebut melibatkan sekitar 5 ibu-ibu Majelis Taklim yang melakukan khatam Alquran dan dihadiri oleh KUA Ustadz Anwar.

Dalam sambutannya Kepala Desa menyampaikan mengapresiasi kegiatan Isra Mi’raj yang digabungkan dengan khatam Alquran, serta berharap agar desa-desa lain dapat mengikuti program kolaborasi serupa.

Selain itu, kepala desa Sofyan Umar juga mendorong ibu-ibu untuk tetap istiqomah dalam membaca Alquran dan memotivasi mereka untuk tetap konsisten. Pemerintah Desa juga menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu Majelis Taklim atas bantuannya dalam kegiatan keagamaan tersebut. Pada tahun sebelumnya, menjelang Ramadan, sekitar 8 ibu-ibu dari Majelis Taklim telah berhasil naik dari Iqro ke membaca Alquran dan melakukan khatam Alquran.

kepala KUA Ustadz Anwar juga menyampaikan bahwa desa tersebut merupakan desa pertama yang melakukan kegiatan Isra Mi’raj dan berharap desa-desa lain dapat mengikuti program kolaborasi serupa.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *