Sosialisasi Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) Kab.Maros

MAROS,- Kegiatan ini diikuti oleh 60 peserta terdiri dari : Kepala Desa, Pengelola Perpustakaan Desa Replika Mandiri Kabupaten Maros Tahun 2024 dan Perpustakaan Desa Replika Perpusnas RI Tahun 2024.

Sosialisasi ini dibuka secara resmi Sekretaris Daerah Kabupaten Maros : A Davied Syamsuddin mewakili Bupati Maros bertempat di Gedung Layanan Perpustakaan Ibu dan Anak Maros.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan ini Kadis PMD Maros : Drs.Idrus M.Si Konsultan TPBIS Perpusnas RI : A Gusnaningsih Gandhis dan H. Nazaruddin PIC Terbaik dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurut Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Maros, Amiludin A, Bupati Maros Chaidir Syam memusatkan diri memberikan perhatian serius tumbuhnya ekosistem pembudayaan membaca dari desa dan kelurahan di Kabupaten Maros.

“ Program TPBIS Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Maros di bawah Kepemimpinan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Maros telah menjadi percontohan di Provinsi Sulsel maupun pada tingkat Nasional” papar Amiludin A, Senin Tgl 4 Maret 2024 di Maros.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *