Ketua umum PB HPMT Kembali Sambangi Polres Jeneponto

Jeneponto,- Setelah beberapa hari pasca aksi demontrasi kembali mempertanyakan perkembangan kasus dugaan korupsi dana operasional senila 1.5M.

Pada awal tahun 2023 kasus ini sempat mecuak di khalayak publik yang kami duga menyeret nama yang berinisial R selaku Kabag keuangan sekretaris daerah dan rekannya berinisial MI selaku bendahara keuangan, pak kasat reskrim mengungkapkan bahwa tidak lama lagi kasus ini P21.

Kedatangan kami di polres jeneponto sebagai wujud social control dan akan mengawal kasus ini sampai tuntas,kami banyak mendiskusikan hal hal penting tentang penegakan supremasi hukum di ruang lingkup jeneponto juga stabiltas keamanan  pasca pemilu.

Saya selaku ketua umum PB HPMT cukup mengapresiasi kepada kapolres dan kasat reskrim serta dengan jajarannya dengan langkah tegas dan lugas yang di ambil (ujarnya)yang kerak dipanggil (Dedy) selaku Ketum PB HPMT. 

Harapannya saya bahwa supremasi penegakan hukum di jeneponto harus betul betul di tegakkan.tegasnya dalam menyampaikan informasinya di salah satu wartawan Info Fakta Terkini.com.Sudirman Dg.Mile 

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *