Jumat Berkah Ramadhan, Bos Benteng Kupa Group Berbagi Paket Beras dan Nasi Kotak

MAKASSAR – Perusahaan Benteng Kupa Group yang bergerak di bidang properti, kembali melakukan Jumat berkah di Bulan Ramadhan, 1445 Hijriyah.

Kegiatan Sosial itu, Bos Benteng Kupa Group, Ismail Manda turun langsung membagikan paket beras ke kepada warga di Depan Kantornya di Jalan Pendidikan Makassar, Jumar (29/03/2024).

Beras yang dibagikan tidak hanya untuk warga sekitar jalan pendidikan, sejumlah pengendara roda dua, juga mendapat pembagian beras berisi 5 kilo gram.

Terlihat mulai dari Anak anak, Pemuda hingga orang tua terlihat antri mendapatkan pembagian beras.

Salah seorang warga yang mendapat pembagian beras, menyampaikan rasa bahagia dan syukurnya.

“Terika kasih Benteng Kupa, semoga usahanya terus dilancarkan. Bantuan beras ini sangat membantu kami,” ujar Herman saat menerima Bantuan.

Tak hanya beras, jelang buka puasa Benteng Kupa Group juga membagikan nasi kotak kepada pengendara di Jalan Pendidikan.

Ismail Manda mangatakan kegiatan Sosial berbagi ini rutin dilalukan di setiap hari jumat, baik ramadhan maupun luar ramadhan.

“Alhamdulillah hari ini kami membagikan paket beras dan juga nasi kotak. Benteng Kupa group terus berkomitmen memberi kebaikan untuk masyatakat,” ucap Ismail Manda yang juga Ketua Benteng Kupa Sport Team itu

“Keberadaan Benteng kupa semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan. Apa lagi di bulan Ramadhan ini, bulam penuh berkah, semoga apa yang kami bagikan penuh manfaat,” harap Ismail Manda.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *