Jelang Pilkada Gowa 2024, Dari LSM, Aktivis Hingga Wartawan Hadir di Acara “Nasran Mone Mendengar”

Gowa – Bakal calon Bupati kabupaten Gowa, Nasran Mone, mulai aktif melakukan sosialisasi di kabupaten Gowa pada Jumat, 19 April 2024.

Dalam acara tersebut, tema yang diangkat adalah “Nasran Mone Mendengar” yang dihadiri oleh beberapa tokoh LSM, seperti Bapak Syawaluddin Rala, mantan ketua HIPMA Gowa yang biasa disapa Tetta Rani, serta tokoh LSM Amir Karaeng Tinggi. Selain itu, beberapa wartawan dan aktivis juga hadir.

Acara silaturahmi ini cukup menarik karena banyak membahas rencana Pilkada di Gowa. Nasran Mone banyak mendengarkan cerita perkembangan di Gowa serta keluhan-keluhan yang ada, Kebanyakan peserta silaturahmi memahami keadaan dan situasi di kabupaten Gowa. Intinya, mereka memberikan saran kepada Nasran Mone agar berbesar hati, semangat, dan tidak takut untuk bertarung.

“Gowa harus berubah, terutama dengan kehadiran Nasran Mone di Gowa yang dikenal sebagai politisi senior dari Golkar yang tangguh. Selain itu, Golkar Kabupaten Gowa juga telah memberikan restu kepada Nasran Mone untuk ikut bertarung sebagai calon Bupati/Wakil Bupati,” ungkap Syarifuddin.

Program “Nasran Mone Mendengar” akan terus dilanjutkan di beberapa titik yang telah ditentukan, dan akan melibatkan ratusan tokoh masyarakat kabupaten Gowa.

“Insya Allah, kami semua yang hadir dalam acara silaturahmi ini akan turun bergerak dan berjuang untuk memenangkan Pilkada, baik sebagai Calon Bupati maupun Wakil Bupati,” ungkap Syarifuddin. Menurutnya, sosok pemimpin seperti Nasran Mone sangat diidamkan oleh masyarakat.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *