Pembina MDIA Taqwa Apresiasi Program Halaqah Hafidz DKM Masjid Kubah 99

MAKASSAR,- Berbagai program kegiatan terus digalakkan oleh Pengurus Baru Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Kubah 99 Asmaul Husna Provinsi Sulawesi Selatan.

Setelah sukses menggelar beberapa kegiatan dibulan ramadhan dan melaksanakan shalat idul Fitri 1445 Hijriyah tingkat provinsi yang dihadiri Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin, Forkopimda dan puluhan ribu umat Islam.

Saat ini untuk tetap meramaikan dan memakmurkan masjid beberapa program telah dirancang dan dilaksanakan. Salah satunya adalah program Halaqah Hafidz Al Qur’an kerjasama dengan beberapa pondok pesantren yang ada.

Halaqah Hafidz Al-Qur’an dengan sistem muroja’ah secara perdana dilakukan shubuh hari ini (23 April) dengan santri pondok pesantren MDIA Taqwa Makassar. Dihadiri sekitar 30 santri sebelum muroja’ah (mengulangi bacaan hafalan Al Qur’an) didahului Shalat shubuh berjama’ah, ujar Uztads Rahman Bahnadi Wakil Sekretaris Bidang Imarah DKM Masjid Kubah 99 Asmaul.

Muroja’ah Al Qur’an santri dibimbing oleh Al hafidz Muhammad Syarif Dzulfahmi, M. Ag salah satu Imam Masjid Kubah 99 Asmaul Husna.

Pembina Santri MDIA Taqwa Makassar Drs. Kyai Muhammad Yusuf HT yang hadir langsung mendampingi para santrinya sangat mengapresiasi program Halaqah Hafidz yang digagas oleh Pengurus DKM Kubah 99 Asmaul Husna. Santri kami cukup antusias dan sangat senang dengan program ini, karena dengan program ini sekaligus mereka ikut merasakan suasana wisata religi di masjid yang sangat ikonik ini.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *