Dir Intelkam Turun Langsung Evakuasi  Korban Bencana Menggunakan Helikopter Milik Polri

LUWU, Enam hari pasca dilanda bencana banjir dan tanah longsor beberapa daerah, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan  bersama TNI dan Polri terus memantau melakukan penanganan dan membantu para korban.

Tak terkecuali Direktur intelkam polda sulsel gerak cepat  turun langsung evakuasi korban bencana alam di kabupaten Luwu di hari ke enam pasca gempa, 08/05/2024

Terlihat dalam video yang beredar Direktur Intelkam Polda Sulsel Kombespol Hajat Mabrur Bujangga S.H S.IK melaksanakan evakuasi korban bencana alam di Kaki gunung Latimojong Kab. Luwu dengan menggunakan Helikopter milik Polri.

Sebelumnya Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Dewwy Andi Rian, memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat terdampak bencana alam di Kabupaten Sidrap, Rabu (8/5/2024). 

Penyerahan bantuan disaksikan Pj. Bupati Sidrap, H. Basra, berlangsung di posko bencana yang berada di halaman Masjid Besar Raudhatul Jannah Tanru Tedong, Kelurahan Tanrutedong, Kecamatan Dua Pitue. 

Kapolda Sulsel mengatakan, bantuan kemanusiaan yang diberikan merupakan bagian dari program Bhayangkari Peduli dan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

 “Semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat terdampak bencana alam di Kabupaten Sidrap dapat bermanfaat sehingga keadaan masyarakat yang mendapat musibah bisa kembali stabil,” ujarnya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *