Enam Hari Pasca Banjir dan Tanah Longsor PJ Gubernur Sulsel Terus Memonitor Memberi Bantuan Langsung di Lokasi

MAKASSAR,- Enam hari pasca dilanda bencana banjir dan tanah longsor beberapa daerah, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus memantau melakukan penanganan dan membantu para korban.

Penjabat gubernur Sulawesi Selatan Bachtiar Baharuddin sejak terjadinya bencana terus memonitoring dan terjun langsung didaerah bencana.

Setelah sebelumnya berada di Luwu Timur, Luwu, Enrekang, Toraja dan Pinrang, hari ini (Rabu) Pj Gubernur Bachtiar Baharuddin mengunjungi Kabupaten Wajo, tepatnya di Kecamatan Sabbangparu sebagai salah satu kecamatan terparah terdampak banjir. Melihat langsung kondisi dan berdialog langsung dengan masyarakat korban banjir.

Sebelum ke Kabupaten Wajo Pj Gubernur Bachtiar Baharuddin menerima silaturrahim Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulawesi Selatan di Rumah Jabatan Gubernur Rabu 8 Mei 2024. Dalam silaturrahim tersebut Bachtiar Baharuddin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Selatan yang telah turut mengambil peran bersama membantu para korban bencana. Termasuk doa para ulama ditengah situasi seperti ini terus dibutuhkan untuk saling menguatkan.

Bersama seluruh elemen yang ada khususnya Bapak Kapolda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, dan TNI seluruh angkatan yang telah mengambil peran besar khususnya dalam melakukan evakuasi kepada para korban.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *