Danny Puji Strategi Deng Ical di Pileg: Mencoba Langsung ke Senayan

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal MI atau Deng Ical bernostalgia.

Hal tersebut terlihat saat Danny Pomanto mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Kebangkitan Bangksa (PKB) Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (23/5/2024).

Pada kesempatan tersebut, Danny Pomanto bahkan terlihat berpelukan untuk menyapa Deng Ical dan saling memuji keberhasilan masing masing.

DP mengatakan, bahwa Deng Ical adalah sahabat lama yang telah menemaninya berjuang menjadi Wali Kota Makassar pada periode pertama 2014-2019.

“Ini sahabat lama saya ini, dan sudah lama saya baru ketemu sama beliau, kita pernah berjuang bersama,” ujarnya.

Selain itu, DP menyampaikan selamat atas lolosnya Deng Ical ke senayan dengan mengantongi 104.000 suara di Dapil Sulsel 1.

“Yang saya hormati sahabat saya, saya belum pernah secara terbuka menyampaikan selamat kepada Deng Ical, luar biasa sekali mencoba langsung ke senayan,” ujar Danny yang datang diantar ratusan relawannya.

DP bahkan terang terang memuji strategi pertarungan Deng Ical pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yang menarik masyarakat memilih dirinya.

“Sistem Deng Ical kemarin itu luar biasa, saya ikut melihat dan itu memang sangat luar biasa saya akui, sahabat saya itu dengan PKB berhasil bersama ke Senayan hebat,” tandasnya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *