Lifter Ade Rifky Agustian Berhasil Mengangkat 85 kg di Kejuraan Pra PON 2024

BANDUNG,- Sulawesi Selatan mengirim dua orang atlet angkat besi untuk berlaga pada kejuaran nasional Pra Pon 2024 di Bandung, Jawa Barat yang dihelat pada 16 –  24 Juli 2023.

Kedua atlet tersebut adalah Rahmat Erwin Abdullah dan Ade Rifky Agustian yang berlaga di kejurnas angkat besi senior pada kelas 73 kg. Rahmat dan Ade bersaing dengan para lifter dari berbagai daerah seperti Bima Kalana (Sumsel), Ardaraya (Jatim), M Yasin (Jateng), Handoko Neitriana (Jabar), Muhammad Nandi (Banten), Muhammad Rizki Ardianto ( Kalbar), Ahmad Fauzi (DKI), Ade Saputra ( Kaltim), Muhammad Januar Abdul (Jabar), Al Zikry Apriyansyah ( DKI), Singgih Arbianto (DIY), I Ketut Ariyana (Bali) dan Jafar (Sultra).

Sekretaris Umum Angkat Besi Sulawesi Selatan Attock Suharto memgatakan kedua liter Sulsel tersebut diharapkan dapat menyabet juara dan lolos PON 2024 di Aceh dan Sumut.

“Kita berharap bukan hanya Rahmat yang lolos PON, tetapi harapan yang sama juga terhadap lifter kita Ade Rifky Agustian” imbuh Atttock dari Arena GOR Saparua Bandung (20/7/23)

Pertandingan untuk kelas Men 73 kg ini dijadwalkan siang hari ini, dimulai dari kelas women 64 kg.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *