Momentum F8 Semakin Dekat , Lurah Barana Gerak Cepat Pastikan Kebersihan Lingkungan Tetap Terjaga

MAKASSAR,- Momentum F8 semakin dekat lurah barana gerak cepat memantau wilayah yang masuk dalam areanya sebagai upaya untuk memastikan kebersihan lingkungan menyambut HUT RI yang ke 78 dan F8 Kota Makassar. Minggu 06/07/2023

Lurah di Kelurahan Barana Burhan S.Sos mengatakan bahwa momentum F8 merupakan hajatan yang luar biasa pemerintah kota makassar di setiap tahunya dan ini tidak terlepas dari peran pak Danny selaku walikota makassar. 

” Setiap kelurahan pastinya punya tugas utama memastikan kebersihan lingkungan apalagi dalam waktu dekat akan digelar F8 salah satu kegiatan yang menjadi kebanggaan masyarakat kota makassar, kita jaga nama baik pak Danny salah satunya dengan merawat lingkungan agar tetap bersih” 

Diketahui bahwa PT Festival Delapan Indonesia resmi merilis tanggal pelaksanaan Makassar International Eight Festival and Forum atau Makassar F8 di 2023.

Ber-temakan “Next Gen’ Treasure” Makassar F8 akan digelar 23-27 Agustus 2023.

Sesuai dengan tema, F8 yang sejak tahun 2016 digelar oleh pemerintah dan pada tahun 2019 resmi dikelola oleh pihak swasta ini dapat meninggalkan warisan budaya sejarah yang dikemas modern kepada generasi selanjutnya.

“Makassar F8 menjadi kebanggaan tersendiri untuk Kota Makassar karena perhelatan akbar telah diakui bertahun-tahun secara nasional.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *