Hari Terakhir Kampanye, Deng Ical dan Fauzi Andi Wawo Dapat Dukungan Warga “Mamarita”

MAKASSAR – Warga yang didominasi ibu-ibu antusias mengikuti pengobatan gratis yang dilaksanakan di kediaman salahsatu tokoh masyarakat, St Khadijah di Jl Teluk Bayur, Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Sabtu (10/2/2024) pagi.

Pemeriksaan dan pengobatan gratis diinsiasi langsung oleh Dokter Wachyudi Muchsin yang sekaligus dirangkaikan silaturahmi dua calon anggota legislatif.

Keduanya yakni Caleg DPR RI dari PKB Dapil Sulsel 1, Dr. Syamsu Rizal MI atau Deng Ical dan Caleg DPRD Sulsel dari PKB, Fauzi Andi Wawo atau BeU.

Khadijah menyampaikan sejak Jumat atau sehari sebelum pengobatan gratis, warga sudah terlebih dahulu disampaikan akan dilakukan acara sekaligus silaturahmi caleg.

“InsyaAllah kita satu tujuan untuk perubahan, sehingga antusias masyarakat hadir baik pemeriksaan kesehatan dan bertemu langsung calon wakil di pusat Deng Ical dan provinsi Pak Fauzi Wawo,” kata Khadijah.

Sementara itu dr Wachyudi Muchsin menyampaikan bahwa memilih caleg jangan coba-coba tetapi yang telah terbukti serta memiliki pengalaman dan kemampuan.

“Saya menjaga nama baik dengan warga, kredibilitas sehingga saya rekomendasikanki bukan ‘kaleng-kaleng’ ini. Keduanya ini sahabat saya, dan yakin ki ini terbaik dan akan mengawal aspirasi kita untuk jangka panjang,” kata Dokter Yudi disambut aplaus.

Dokter Yudi menyampaikan pemeriksaan kesehatan ini adalah komitmennya terhadap masyarakat. Apalagi daerah ini Maccini Sombala dan umumnya “Mamarita” atau Mamajang, Mariso dan Tamalate memiliki histori saat dirinya pernah maju caleg 2014.

“Sudah ada kedekatan dengan warga disini sejak saya caleg dulu. Sekarang saya membawa teman ada Deng Ical dan Bang Ucik (Fauzi Andi Wawo), InsyaAllah keduanya ini amanah. Tidak ada kata terlambat, mohon dukungannya. Coblos nomor 1 semua,” katanya.

Warga yang hadir merasa senang dan berterima kasih atas pemeriksaan kesehatan dan didatangi langsung bersilaturahmi. Sehingga warga merasa telah berhutang budi dan harga mati menyatakan satu suara untuk mendukung Syamsu Rizal “Deng Ical” dan Fauzi Andi Wawo.

“InsyaAllah kita satu suara, nomor 1, presiden AMIN, Pusat Deng Ical dan Fauzi Wawo provinsi,” kata Uni salahsatu warga dan disambut teriakan “Oppoki” Fauzi Andi Wawo.

Acara ini juga makin spesial karena Fadli Padi hadir yang mendampingi Fauzi Andi Wawo. Fadli Padi tak lupa melantunkan lirik “Tanpa Batas Waktu” yang membuat ibu-ibu ikut bernyanyi dan berfoto bersama.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *