IKA SMADA 04 Watampone, Gelar Buka Puasa Bersama

Watampone, – 08 April 2024, Ikatan Alumni SMA 2 Watampone Angkatan ( IKA SMADA 04 Wtp ) menggelar buka puasa bersama di Rumah Makan Bugis Garden Watampone Senin (8/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh puluhan anggota IKA SMADA 04 Watampone dan menjadi momen silaturahmi sekaligus apresiasi atas peran para alumni dalam berbagai bidang profesi.

IKA SMADA 04 Watampone adalah wadah berkecimpung para alumni yang dulu sama sama bersekolah di SMA 2 Watampone, usianya kini memasuki 2 dekade.

Hadir ustadz Ervan Arsyad LC, Wakil Ketua MUI Kabupaten Bone memberikan tauziah menjelang waktu berbuka puasa, beliau menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan adalah momentum baik merefleksi diri

Kordinator Kegiatan, Erwin Saputra mengatakan, kegiatan ini memang digelar setiap tahun menjelang Hari Raya Idulfitri.

Di akhir Ramadan ini, semoga kita kembali bertemu dengan Ramadan tahun depan,” ujar Erwin

Erwin mengapresiasi peran para alumni IKA SMADA 04 yang berkecimpung di berbagai lintas profesi dan terus berjuang dalam melayani masyarakat.

Rismono Sarlim, Anggota DPRD Bone terpilih dari Dapil Bone Kota juga mengapresiasi langkah para alumni, dia berharap para alumni, terutama yang bermukim di Bone bisa terus menjadi garda terdepan dalam pembangunan Kabupaten Bone.

Ia juga berpesan agar anggota terus menjaga kekompakan, persatuan, dan memperkuat silaturahmi.

Pada kesempatan ini, juga dibagikan paket bantuan ke beberapa panti asuhan yang ada di Kabupaten Bone

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *